KKT Takkan Mau Ditumpangi Para Pemangku Kepentingan Berpolitik, Saat Melakukan Kegiatan Kemasyarakatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak )  – Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Teritorial Tengku Apreandi mengatakan dibulan Puasa Rhamadan pihaknnya akan memberikan bantuan sejumlah makanan pokok kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu janda-janda, lansia, dengan tema “Harapan Bersama” dan pihaknya juga akan turun langsung kelapangan bersama dengan anggota kepengurusan dimasing-masing wilayah.

“Walaupun tidak seberapa yang dibantukan,akan tetapi mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh KKT kepada masyatakat dapat meringankan beban hidup, agar saudara – saudara kita dapat tersenyum didepan kita semua,” ujar dia saat dijumpai pada Jumat (26/5) sore.

Pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena terbentuknya KKT berasal dari masyarakat untuk membantu masyarakat.

Dalam membantu masyarakat, pihaknya berkomitmen tidak akan masuk dalam kepentingan politik, karena Organisasi Masyatakat seperti KKT ini terbentuk bukan untuk membantu pemangku kepantingan berpolitik terhadap masyarakat.

“Kita sudah berjalan bertahun-tahun, dan saat ini kita juga sudah mempunyai mobil ambulan dan boleh digunakan siapa saja yanh membutuhkan. Karena kehadiran kita disini murni untuk membantu masyatakat,” ucap dia.

Dalam melakukan kegiatan dibulan Ramadhan, pihaknya akan melibatkan beberapa instansi-instansi terkait dalam membantu masyarakat yang tergolong tidak mampu.

“Yang jelas, kami tidak ingin ditumpangi para pemangku kepentingan berpolitik dalam melakukan kegiatan dimasyarakat, karena dari awal kami memang sudah tidak boleh seperti itu,” Pungkasnya.

(Viky)

Foto Tengku Apreandi, Ketua Umum KKT Saat dijumpai / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *