KKT Sudah Banyak Melakukan Kegiatan Untuk Meningkatkan Citra TNI AD di Kalbar

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Pendiri / Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial (KKT) Tengku Apreandy, SE mengatakan bahwa pihaknya sudah banyak melakukan kegiatan untuk meningkatkan citra TNI di dalam masyarakat.

“Dalam melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, KKT selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Koramil – Koramil disetiap daerah di Kalimantan Barat. Karena dalam melakukan kegiatan ini kita tidak bisa terlepas dari Koramil, untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan, baik itu sebelum ataupun sesudah pelaksanaanya,” ujar dia saat ditemui pada Rabu (7/6).

Sepanjang bulan Ramadhan pada tahun ini, pihaknya sudah melakukan kegiatan seperti membantu para korban banjir di Kayong Utara, dan bekerjasama dengan ormas-ormas dan instansi-instansi terkait lainnya serta pihaknya juga sudah memberikan bantuan untuk berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu.

“Seperti kegiatan kita yang sudah diberitakan oleh Postkotapontianak.com, saat memberikan bantuan kepada salah satu anak berumur tiga tahun penderita penyakit pembesaran dikepala, dan memberikan sebagian rezeki kepada salah satu warga yang tinggal dirumah berukuran 2 x 2 meter,” ucap dia.

Dalam kegiatan bersinergi dengan TNI angkatan darat di wilayah Kalbar, sudah dilaksanakan pihaknya sejak tahun 2009, dan berkoordinasi dengan Koramil-Koramil.

“Dan Koramil juga bersinergi dengan kita, dengan menurunkan personil dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan diberbagai wilayah di Kalbar,” tutup dia.

(Viky)

Foto Pendiri / Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial (KKT) Tengku Apreandy, SE / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *