Ketum Muhammadiyah Pusat Lantik Pabali Musa Sebagai Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar

Pelantikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar
Pelantikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM– PONTIANAK !! Pelantikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kalimantan Barat . Sabtu  (9 April 2016), periode   2015 – 2020 di aula Kampus Muhammadiyah Pontianak. Dengan tema “Gerakan Pencerahan Menuju Kalbar Berkemajuan”. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Dr. Haedar Nashir. M.si.

Adapun acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan PD Muhammadiyah se-Kalimantan Barat.
Terlihat ratusan Kader dan Simpatisan Ormas Muhammadiyah dari berbagai daerah Kalbar yang hadir dalam kegiatan Pelantikan  Bapali Musa  sebagai Ketua PWM Kalimantan Barat. Selain itu tampak juga hadir H. Sukiman, anggota DPR RI.
Pabali Musa selaku Ketua beserta unsur Pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Barat yang baru secara resmi dilantik  oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah.

Dalam sambutanya Pabali Musa menyampaikan, bahwa tugas utama yang akan dilakukan yaitu meningkatkan persatuan organisasi secara internal untuk menghindari perpecahan. “Kita harus bersatu dalam mengarungi organisasi ini ke depan.

Ketua Muhammadiyah Kab. Mempawah didampingan H.Asfahani dan Pengurus.
Wasyim Idris Ketua Muhammadiyah Kab. Mempawah didampingan H.Asfahani dan Pengurus./ Hendry Wjs

Sementara itu Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mempawah Wasyim Idris.B.A mengatakan, akan melaksanakan amanah sebaik-baik nya. “Saat ini kami belum membentuk dalam Pengurusan Majelis namun dalam waktu dekat ini akan segera melakukan pembentukan Majelis,” jelasnya.

Memajukan Umat islam khususnya yang ada dilingkungan kabupaten Mempawah dan umum pada umat islam Nusantara, dan berharap kepada seluruh pimpinan Muhamadiyah agar bisa berkerja sama saling percaya karena dengan kerjasama apa yang kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik, imbuh dia./ Hendry Wjs

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *