Ketua Umum KKT, Penuhi Janjinya Untuk Bantu Mayarakat Kurang Mampu Yang Mengidap Penyakit Paru-Paru

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial Tengku Apreandy, SE mengunjungi salah satu warga kurang mampu di Jalan Parit Arang, Desa Parit Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya pada Selasa (13/6).

Kunjungannya kali ini adalah untuk bersilaturahmi bersama keluarga kurang mampu, dan sesuai dengan apa yang telah dirinya ucapkan saat dijumpai kemarin malam dikantornya yang diterletak di Kabupaten Kubu Raya.

Dirinya menilai, kesehatan adalah sesuatu yang paling dibutuhkan dan merupakan syarat utama bagi seseorang yang ingin bekerja.

“Selain bersilaturahmi, kedatangan KKT mengunjungi Agus (53) salah satu warga Kurang mampu di Kabupaten Kubu Raya adalah memberikan arahan bagi bapak dengan tiga anak tersebut agar melakukan pengobatan secara terus menerus atas penyakit yang sudah diderita Agus selama bertahun-tahun,” ujar dia saat berkunjung kerumah Agus.

Dirinya menerangkan, penyakit paru-paru ini adalah penyakit yang memerlukan waktu yang panjang dalam proses penyembuhan, dan juga harus dengan penuh kesabaran dalam menjalani masa pengobatan.

“Pertama saudara Agus harus terus minum obat selama enam bulan secara terus menerus, setelah itu dia juga harus mengecek kondisi, kemudian diberi obat lagi sesuai dengan anjuran dokter,” terang dia

Dirinya berharap, kunjungan yang dilakukan oleh KKT ini dapat memberikan manfaat bagi Agus yang saat ini sedang dalam masa pengobatan sakit paru-paru.

“Meskipun bantuan yang diberikan KKT ini tidak seberapa, dan hanya cukup untuk berbuka puasa bersama keluarga, namun kita berharap bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga Agus. Dan hal yang paling penting dari ini adalah, menyambung tali silaturahmi bersama masyarakat agar selalu terjaga dan tidak pernah putus,” harapnya

Salah satu masyarakat kurang mampu yang di bantu oleh KKT Agus, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pendiri / Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung, kemudian memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Ketua KKT, saran atas keterangan tentang anjuran pengobatan paru-paru saya. Serta petunjuk tentang pengobatannya juga saya sangat bersyukur atas hal itu. Saya berharap ini bukanlan kunjungan pertama dan terakhir, karena berkat datangnya Ketua KKT inilah yang dapat membuatnya bisa mengetahui tentang proses pengobatan dan betapa pentingnya menjaga kesehatan,” ungkapnya

Ditambahkan salah satu tokoh masyarakat setempat, Madi (41) menuturkan, bahwa dirirnya sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua Umum KKT, sembari menyapa masyarakat setempat dengan rasa kekeluargaan.

“Saya berharap, Ketua Umuk KKT dapat meluangkan waktunya untuk terus berkunjung ketempat kami, karena kehadirannya dapat memberikan informasi tentang pandangan betapa pentingnya menjaga tali silaturahmi antar masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya untuk membantu salah satu masyarakat kami yang mengidap penyakit paru-paru,” pungkasnya.

(Viky)

Foto Tengku Apreandy Pendiri Ketua Umum KKT Saat Mengunjungi Rumah Salah Satu Masyarakat Kurang Mampu, Agus di Kabupaten Kubu Raya / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *