Ketua Umum KKT, Pemerintah dan Dinas Kesehatan Harus Perhatikan Arjun

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Teritorial (KKT) Tengku Apreandy mengunjungi anak yang menderita Titanus di Kelurahan Siantan tengah Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak pada Selasa (30/5) siang.

Dirinya menilai penderita Titanus Arjuna (3) harus segera diperhatikan Dinas Kesehatan untuk mendapatkan penanganan yang lebih cepat dikarenakan kondisi sipenderita yang sudah cukup lama mengalami kondisi seperti ini.

“Arjun harus segera dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo di Jakarta Timur agar mendapatkan pengobatan lebih lanjut dalam proses penyembuhannnya. Dan dukungan Pemerintah bersama dengan intansi-instansi terkait dalam hal ini sangatlah dibutuhkan,” ujar dia.

Selain itu katanya, pihak orang tua juga harus segera mengurus keikutpesertaan BPJS dikelurahan agar mendapatkan bantuan dan biayanya akan ditanggung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak.

“Selain memberikan bantuan, saya juga disini juga memberikan masukan kepada pihak orang tua agar anaknya bisa segera diobati agar lekas sembuh dan walaupun bantuan yang KKT berikan ini tidak seberapa tapi saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban Arjun beserta keluarganya,” ucap dia.

Nita (32) selaku orang tua Arjuna mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ormas KKT karena telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi seluruh keluarganya.

Ibu dari lima anak tersebut juga berharap bantuan dari Pemkot beserta intansi-instansi terkait untuk membantu proses penyembuhan penyakit yang diderita anaknya sejak berumur 46 hari sampai dengan berusia lebih dari tiga tahun.

“Saya berterima kasih kepadaa Ketua Umun KKT Tengku Apreandy karena telah memberikan sedikit rezekinya untuk berbagi dengan keluarga saya. Dan saya sangat berharap bantuan dari Pemkot untuk membantu proses penyembuhan anaknya Arjun (3) karena dirinya juga menginginkan Arjun dapat berjalan dan berlari seperti anak-anak normal lainnya,” pungkasnya.

(Viky)

Foto Tengku Apreandi Ketua Umum KKT Saat Memberikan Bantuan Kepada Nita dan Arjun / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *