KETUA KOMİSİ lV DPRD KUBU RAYA ANGKAT BİCARA VİDEO MESUM PELAJAR SMPN Dİ KALBAR BEREDAR Dİ MEDSOS

Kubu Raya – Sebuah video pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tengah beradegan mesum, beredar di jejaring media sosial, Youtube, Selasa (07/11/2017).
Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik itu, terlihat seseorang merekam aksi mesum sepasang pelajar tersebut secara diam-diam dari balik celah WC yang jebol.

Ketua Komisi İV DPRD Kubu Raya, Yuslanik menilai, beredar video mesum siswa berseragam SMP harus menjadi perhatian semua pihak, mulai dari orang tua dalam memberikan pengawasan dan pihak sekolah juga ikut melakukan pengawasan, komite sekolah memberikan pengawasan dalam hal pendidikan moral non lingkungan sekolah dan pihak masyarakat sekitar lingkungan sekolah.

“Apalagi saya melihatnya ini, masih anak SMP. Terlalu belia mereka sudah mengenal hal ini, lantaran mudahnya mendapat informasi terkait pornografi melalui gadget dan internet, sehingga pengawasan harus benar-benar diterapkan oleh semua pihak.” ujarnya, Selasa (07/11/2017).

“Masalah itu bukan ada tempatnya. Namun lebih utama dari masalah pemahaman mereka terhadap hal-hal terkait tentang sex, jangan sampai hanya memandang dari sisi salahnya saja.”. ujarnya.

“Sex bukan hal yang tabu lagi, makanya, edukasi seks itu perlu disampaikan kepada anak-anak agar mereka tidak salah kaprah dengan semua terkait dengan sex.” jelasnya. (ar1 LN/rls). ( Foto Ist ).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *