Ketua DWP Sintang Berganti

Wednesday, 19 August 2015 03:58

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINTANG-Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang berganti dari Hj. Ida Nurhaida Zulkifli digantikan oleh Ny. Hj. Utin Rosmiati Abdurrani. Pelantikan Ny. Hj. Utin Rosmiati Abdurrani sebagai Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kalbar Ny Ratna Yuniar M Zeet pada Selasa, 11 Agustus 2015 di Balai Praja Kantor Bupati Sintang dalam sebuah acara pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan & GOPTKI (Gabungan Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia) masa jabatan 2014-2019.

Ketua Darma Wanita Persatuan Propinsi Kalimantan Barat Ny Ratna Yuniar M Zeet menjelaskan bahwa sejak tanggal 7 Desember 1999 pada musyawarah nasional organisasi istri PNS sudah merevolusi diri, dari darma wanita menjadi darma wanita persatuan dengan visi misi yang kokoh untuk bersatu dan mandiri.

“Organisasi Darma Wanita Persatuan (DWP) ini netral terhadap dunia politik. Kepada bapak Bupati Sintang selaku penasehat DWP, dapat sekiranya memberikan pengayoman pembimbingan kepada DWP Kabupaten Sintang demi mewujudkan Kabupaten Sintang yang lebih sejahtera. Sehingga dengan saling asah asih asuh maka dapat pula meningkatkan kinerja para istri untuk mendukung suami yang bekerja sebagai PNS” harap Ny Ratna Yuniar M Zeet.

“Kepada pengurus agar dapat berkerja sama dengan baik, dalam seluruh kegiatan harus kerja sama, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik dengan Ketua DWP” pesan Ny Ratna Yuniar M Zeet.

Sementara Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si yang juga penasehat DWP Kabupaten Sintang menyampaikan  terwujudnya kesejahteraan anggota DWP dan keluarganya pada khususnya serta masyarakat pada umumnya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota.

“Saya berharap pelantikan ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dan motivasi untuk mendayagunakan segenap potensi yang dimiliki guna peningkatan eksistensi dan peran organisasi masing-masing dimasa mendatang, serta diharapkan kepada segenap jajaran pengurus organisasi darma wanita dan GOPTKI untuk senantiasa mempereat jalinan persaudaraan kerjasama dan sinergi dengan organisasi lain dan pemerintah daerah” harap Milton Crosby. /*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *