Ketua dan Pengurus DPD Golkar Depok Dilantik

DEPOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Depok periode 2016-2020 di bawah pimpinan ketua terpilih Dr,Farabi El Fouz, dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Sebagai ketua terpilih Farabi menyatakan, bahwa dirinya dan segenap pengurus sudah siap menjalankan amanah yang diberikannya.

“Jadi saya sudah tidak sabaran, ingin langsung kerja sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok mulai hari ini,” ujarnya, Rabu (16/11), saat menyampaikan sambutan pertama nya, di kantor DPD Golkar Kota Depok.

Farabi juga menyebutkan, bahwa potensi kader Partai Golkar Kota Depok sangat luar biasa. Mereka luar biasa dan mereka butuh pemimpin yang bisa mengayomi dan mau bekerja bersama-sama.

“Maka dari itu dirinya dan segenap pengurus berjanji akan rajin turun ke wilayah untuk bertemu dengan kader Golkar. Sebab, dengan bersama-sama, Golkar Kota Depok akan bangkit lagi,” Dokter spesialis anak itu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi berharap kepada seluruh kader Golkar Kota Depok khususnya sering-sering turun ke masyarakat. Begitu juga dengan anggota fraksi Partai Golkar, harus juga sering turun ke masyarakat.

“Ketuk pintu rumah kader. Tanyaian mereka punya beras atau tidak. Kalau tidak minta uang ke Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. Kalau tidak ada, minta ke saya. Kalau saya tidak ada minta ke DPP Golkar. Untuk anggota Fraksi Golkar harus turun ke warga, bawa paket bantuan, bagi-bagi ke kader,” imbuhnya.

Dedi menjelaskan, bahwa pihaknya menaruh perhatian khusus terhadap Kota Depok. Makanya kami akan sering-sering turun ke Depok. Setiap minggu, 3 hari tim kami akan berada di Depok. Jadi, dengan sistem kerja seperti itu, kemudian ditambah tokoh-tokoh Golkar nasional ada di Depok, sangat memungkinkan Golkar berjaya lagi di Depok.

“Kalau nanti tidak dapat 11 kursi di DPRD Kota Depok, malu saya. Sebab, apalagi ketua nya pintar, dokter, tampang oke, mau jadi apapun bisa,” jelasnya.

Dedi menegaskan, bahwa rakyat butuh karya bukan kata kata. Kata kata untuk istri kita di rumah saja. Jadi, saya yakin Golkar Depok akan bangkit kembali, apalagi ketua terpilih sangat pas memimpin Kota Depok.

“Oleh karena itu sebaiknya pengurus Golkar Kota Depok harus menunjukan hasil kerjanya,” tandas Bupati Purwakarta itu.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *