KETUA BHAYANGKARI DAERAH KALBAR BERI BANTUAN MESIN JAHIT

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Dalam rangkaian Kegiatan HKGB ( Hari Gerak Bhayangkari Kalbar) ke 66 pada Kamis 23/8/018. Telah dilaksanakan pemberian Bantuan Ketrampilan berupa Mesin Jahit Elekrik.

Bertempat di yayasan mutiara timur komplex kraton Kadriah Pontianak acara pemberian bantuan alat ketrampilan diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Eka Didi Hariyono dan di terima oleh Ketua PKK Dalam Bugis.

Dalam sambutanya Ketua bhayangkari daerah Kalbar mengatakan bahwa dari hasil pengamatan dan penelusuran kami saat ini yang diperlukan oleh PKK kelurahan Dalam Bugis masih mesin Jahit dan silahkan di gunakan secara bergantian dan bersam-sama. Sambil perlahan-lahan kita lihat perkembanganya dan kita pikirkan bersama, jelasnya.

Sementara itu Ketua PKK kelurahan dalam Bugis dalam sambutanya menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya atas Kepedulian Bhayangkari Daerah Kalbar dan saya akan segera memanfaatkan bantuan ini untuk memberikan Ketrampilan para remaja melalui Yayasan Mutiara Timur.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 wib dan berakhir pada pukul 09.00 Wib. Selanjutnya rombongan bhayangkari daerah Kalbar melanjutkan Anjangsana ke kraton Kadriyah Pontianak./rls hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *