Kesal Kata Joni, Saat Besuk Keluarga Sakit Helm Hilang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(PONTIANAK) – Salah seorang pengunjung Joni (48) yang saat itu sedang mengunjungi keluarganya yang sedang di rawat di salah satu ruma sakit Kota Pontianak yaitu RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie yang terletak di Jalan Komodor Yos Sudarso, KM 7,4 Nomor Satu, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak. Mengaku bahwa dirinya kehilangan sebuah helm saat memarkirkan kendaraannya di lahan parkir RSUD tersebut.

“Padahal, masuk saja saya sudah dikenakan tarif parkir, melalui pintu masuk dengan mengambil karcis kendaraan, yang dijaga oleh petugas satpam disana yang pada saat itu sedang berada di pos penjagaannya,” ujar dia saat dijumpai pada Jumat (11/8) sore.

Dirinya mengaku sangat kecewa terhadap Satpam RSUD yang saat itu berada ditempat, karena tidak mengindahkan keluhan yang didapatkan dirinya saat kehilangan helm di tempat parkir RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Jalan Komodor Yos Sudarso, KM 7,4 Nomor Satu, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak.

“Saya sudah berusaha mengonkonfirmasi kepada Satpam yang bertugas bernama Toni atas kehilangan Helm saya, tapi dijawab dengan nada tidak bersahabat dan masa bodoh,” ungkap dia dengan penuh rasa kekecewaan.

Dirinya menerangkan, beberapa orang Satpam RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Jalan Komodor Yos Sudarso, KM 7,4 Nomor Satu, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, dipos penjagaan pintu masuk sudah memasang plang di lahan parkir RSUD tersebut.

“Tapi, menurut saya sebagai pihak yang dirugikan dengan fasilitas parkir sebesar dan selengkap itu, mengapa helm saya yang hilang tidak diketahui, dan tidak dilakukan tindak lanjutnya sebagai bukti bahwa Satpam saat itu benar – benar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,”

(Viky)

Foto Lahan Parkir RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Jalan Komodor Yos Sudarso, KM 7,4 Nomor Satu, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak / JN/POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *