Kepala Humas PT RESKA MULTI USAHA

Parkiran PT KAI Stadebar di Gratiskan

POSTKOTAPONTIANAK.COM– DEPOK !! Kepala Humas PT RESKA MULTI USAHA, Nyomana Suardhita membenarkan, bahwa bagi pengendara kendaraan yang merupakan pengguna jasa kereta api melalui Kereta Api Depok Baru,
sejak Kamis (7/4/2016), parkir kendaraan baik roda dua atau empat kembali digratiskan.

“Artinya, parkir gratis di stadebar tersebut sudah di terapkan sampai waktu yang tidak ditentukan, sebab pengelolaan izin yang kami urus sudah keluar,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/4/2016), di lokasi.

Dia menjelaskan, bahwa lokasi lahan parkir stadebar itu luasnya sekitar 3 hektar, pihaknya sudah memasang spanduk pemberitahuan bahwa parkir di sana gratis untuk sementara waktu.

“Namun meskipun gratis, untuk para pemilik kendaraan tersebut tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan serta dikunci secara maksimal,” tandas Nyoman.

Ditempat terpisah,  warga Perumnas Depok 1, Didin Syahrudin (40) berharap agar parkir gratis di stadebar di berlakukan selamanya jangan hanya untuk sementara waktu saja.

” Maka dari itu saya mengharapkan pihak pengelola izin parkir memberlakukan parkir gratis untuk selamanya karena apabila dikenakan biaya kembali cukup mahal,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Kota Depok, Gandara Budiana mengatakan, bahwa pihaknya menyetop kegiatan perparkiran di Station Kereta Depok Baru, di karena kan tidak ada izinnya.

“Kami tegur pengelilahnya, untuk segera mengurus izin nya. Setelah itu baru kami akan keluarkan retribusi parkirannya yang sudah diatur di peraturan Daerah (Perda),” ujarnya.(Novli/Gilang)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *