Kementrian Pariwisata Gandeng Pers Soal Potensi Garut

GARUT, POSTKOTAPONTIANAK.COM-Kepala Biro Hukum dan Pelayanan Publik Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, Muhamad Iqbal Alamsayah dalam acara Peningkatan Pemahaman Bidang Pariwisata di Garut Jawa

Cipanas Kab.Garut./IST
Cipanas Kab.Garut./IST

Barat,Minggu (20/9/2015) di di Kamojang Green Hotel & Resort Garut, mengatakan Garut ini kaya dengan Destinasi Wisata, kaya seni budaya termasuk kaya dengan produk pariwisata kreatifnya seperti akar wangi, batik, jaket kulit serta dodol garut sebagai pilihan kuliner khas garut”, Ungkap Alamsyah.

Menurutnya diharapkan dengan hadirnya 50 insan pers khusus liputan pariwisata yang terdiri dari media cetak, elektronik, online, jurnalis telvisi dan potografer ini, untuk dapat mengangat high light Garut pada masyarakat luas termasuk target wisatawan mancanegara.

Silahkan para jurnalis untuk tidak segan mengangkat semua potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Garut melalui informasi pariwisata yang sesuai dengan kondisinya yang benar-benar kaya destinasi”, tuturnya.

Alamsyah menambahkan, bahwa Kementrian Pariwisata nantinya akan menilai hasil karya penulisan dan gambar karya-karya jurnalis tersebut, dimana yang terbaik akan mendapatkan hadiah dari Kementrian sebagai karya jurnalis dibidang penerbitan pariwisata paling baik,” demikian imbuh Iqbal. (A.Naz)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *