Keluarga Korban Tak Terima, Suraimi Alami Keretakan Ditulang Tengkorak Pelipis Akibat Dianiaya Belasan Orang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Kasus penganiayaan yang terjadi kepada Suraimi (korban) atas pemukulan yang dilakukan oleh belasan orang tak dikenal hingga harus di fisum di salah satu Rumah Sakit di Kota Singkawang, akibat munculnya benjolan jelang beberapa hari setelah peristiwa penganiayaan tersebut terjadi.

Atas kejadian yang menimpa kepada Suraimi, pihak keluarga korban tidak terima atas perlakuan belasan orang tak bertanggung jawab tersebut.

Salah satu keluarga korban yang tidak bersedia menyebutkan namanya menegaskan, pihak penegak hukum harus bertindak cepat, dan tegas sebelum korban seperti suhaimi muncul kembali akibat penganiayaan belasan orang tak bertanggung jawab.

“Cidera yang dialami Suhaimi akibat pengeroyokan dan pemukulan sekarang sudah tambah serius, karena efek yang dialami suraimi setelah dipukul. Saya minta aparat penegak hukum bertindak cepat untuk menangkap para pelaku penganiayaan, sebelum bertambahnya korban akibat ulah mereka,” tegas dia saat dikonfirmasi

Dirinya mengungkapkan, sampai saat ini, kondisi Suraimi kini masih dalam kondisi benjol dikepala. Walaupun sempat dironsen, namun kini hasilnya Suraimi mengalami keretakan ditulang tengkorak pelipis sebelah kanan.

“Meskipun sudah dironsen di salah satu Rumah Sakit yang terletak di Kota Singkawang, Mimi kini mengalami retak tulang tengkorak pelipis akibat pemukulan. Dan saya berharap kejadian seperti ini tidak terjadi kembali kedepannya,” tutup dia

( Isw/ Wartajurnalis)

Foto Suraimi, Korban Penganiayaan / (dok PKP) / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *