Kejuaraan Volly Ball Antar Sekolah

TEBAS – POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Kegiatan yang positif dan konstruktif bagi anak muda dikalangan siswa siswi sekolah lanjutan atas memang terkandang menemui kendala mengingat faktor pendanaan serta  kesediaan kepanitiaan yang tangguh. Namun pemeo ini dapat dikalahkan dengan semangat dan kemauan yang tinggi, jelas Mulyadi.Spd Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri I Tebas dalam sambutannya pada penutupan kejuaraan Volley Ball antar SMA/SMK se Kabupaten Sambas di Lapangan Olah Raga SMAN I Tebas pada 4 Mey 2016.

Lanjut Mulyadi kepantiaan yang dibentuk anatar tenaga pendidik, Komitee sekolah dan para siswa ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Berkat profesionalisme, komunikasi dan kemampuan memanfaatkan jaringan yang ada dan kegiatan berlangsung  lancar dan semarak. Hal itu karena mendapat dukungan oleh berbagai simpatisan baik dari anggota DRPD Sambas asal Tebas, OPPO Ponsel serta para orang tua siswa semua ini bersinergis dengan baik sehingga kejuaraan Volley Ball antar SMA/SMK se Jalur Sutera Kabupaten Sambas sukses dilaksanakan.

Kejuaraan Volley Ball di SMAN I Tebas ini berlangsung sejak 10 april sampai dengan 4 Mey 2016 yang diikuti oleh 16 Tim Putra dan 12 Tim Putri. Akhirnya keluar sebagai juara satu Tim Putra dimenangkan oleh SMAN I Tebas. Demikian juga Tim Putri dimenangkan oleh SMAN I Tebas,Dedek official Tim Volley Ball Putra SMAN I Jawai legowo menerima kekalahan dari rivalnya SMAN I Tebas. ” Kami puas sebagai juara II,terangnya dengan senyum, pemuda Ganteng yang sering dilirik lawan jenisnya ini mengaku sudah cukup maksimal melakukan latihan. Namun teori dan realita dilapangan sangat berbeda, kami kalah pengalaman” lanjut Dedek.

Kegiatan ini kita laksanakan terutama dalam mengisi liburan,Hut SMAN I Tebas  dan acara Hardiknas, Insya Allah tahun 2017 kelak akan dilaksanakan acara yang sama dan tentu lebih meriah lagi serta akan banyak mengundang peserta lainnya. Kita berharap kegiatan ini dapat menangkal hal hal yang bersifat negatif seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan lainnya. Sementara itu diakhir acara Mulyadi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak./Lux/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *