Kejati Kalbar Gelar Perss Gathering Pada Awak Media

Kejati Kalbar saat gelar press gathering./ foto : Devi L
Kejati Kalbar saat gelar press gathering./ foto : Devi L

POSTKOTAPONTIANAK.COM-PONTIANAK !! Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Barat, menggelar press gathering atau jalin tali silahturahmi bersama awak media di aula Kejati Pontianak, Senin(4/4/2016)

Kegiatan tersebut sekaligus memaparkan kinerja yang dilaksanakan pihak Kejati  sejak awal tahun 2016 hingga jelang tutup tahun ini, mulai dari sosialisasi pencegahan KKN di beberapa tempat hingga penuntasan perkara pidana umum hingga tindak pidana korupsi.
“Kita membangun sinergi pada hubungan ini, dan yang utama bukan bentuk saling menjelekkan, namun dalam rangka transparansi kami dalam setiap pelaksanaan kegiatan, kami tidak tidur agar masyarakat tahu,” ungkap Kepala  Kajati  Warih Sandono kepada sejumlah wartawan media cetak.elektronik dan online.

‎Pihaknya berharap ke depan agar dapat selalu menjaga keharmonisan dan saling bermanfaat baik secara informasi guna mendukung kinerja kejaksaan maupun sebaliknya. ” Kami bisa selalu memberikan informasi berita dan dari rekan juga memberikan informasi guna mendukung tugas kami, seperti indikasi penyimpangan dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait penegakan hukum,” pungkasnya. /Hendry  Wjs

Kejati Kalbar

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *