Kedekatan Satgas Pamtas PR 502/UY Dengan Masyarakat PLBN Sudah Seperti Keluarga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kapuas Hulu) – Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Nanga Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Hidayat mengatakan bahwa kehadiran Satgas Pamtas Para Raider 502 / UY sangat dekat dengan masyarakat sekitar.

Kedekatannya tersebut dinilai tidak hanya sebagai satuan yang bertugas menjaga perbatasan, akan tetapi sudah dianggap masyatakat sebagai bagian keluarga.

“Merekalah yang sudah membina masyarakat dengan berbagai keterampilan, mulai dari kesehatan, silat, sampai dengan pendidikan. Dan mereka sudah kita anggap sebagai kakak, adik, dan orang tua sendiri. Saya berharap mereka bisa sukses pada pendidikan selanjutnya,” ujar dia saat diwawancarai pada Rabu (9/8) pagi.

Ditempat yang berbeda, Kepala Desa Badau Suparno mengungkapkan kehadiran Satgas Pamtas PR 502/UY dari segi kesehatan sudah sangat banyak membantu masyarakat yang sakit dikawasannya.

“Mulai dari membantu masyarkat yang sedang sakit, sampai dengan membantu menyediakan obat – obatan untuk masyarakat. Saya sekalu kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Satgas Pamtas yang sedang bertugas, semoga sukses dan sehat selalu ketika bertugas dimanapun berada,” tutup dia dengan Penuh rasa bangga.

(Viky)

Foto Hidayat Salah satu Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu Saat Diwawancarai / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *