Kedai Kollot Sajikan Berbagai Masakan Jadul

Kedai Kollot Bernuasa Klasik

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( BOGOR ) – Kedai Kollout sudah setahun menjajakan aneka macam menu andalan nya, dan menawarkan menu-menu jadul alias jaman dahulu. Kedai Kollot yang sebelumnya di jalan Pandu Raya. Namun ini baru pindah tempat tapi tidak jauh dari tempat sebelumnya atau hanya diseberangnya saja.

“Jadi, Kedai Kollout ini buka dari pukul 09.00 WIB pagi sampai pukul 22.00 WIB malam, kecuali malam minggu kami tutup pukul 24.00 WIB,” ujar pemilik Kedai Kollot ,H Dony Setyono didapingi Eko Hoesodo serta Managernya Dwi Biru Hartawan kemarin, di lokasi Kedai di jalan Pandu Raya nomor 29 / jalan Destarata III-2 Indraprasta II Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selaku Manager Kedai Kollot, Dwi Biru Hartawan beserta istrinya Anissa Yulia membenarkan, bahwa Kollout menawarkan sebuah pengalaman makan yang berbeda, karena selain harga yang terjangkau, juga dengan nuansa ornamenansi klasik vintage yang modern.

“Bahkan menu dari Kedai Kollot yang disajikan ini, bukan hanya sekedar bermacam kopi dari berbagai daerah di nusantara, tetapi juga berbagai makanan berat seperti bermacam-macam Soto, Rawon maupun Nasi Goreng.

“Artinya Kollout tersebut plesetan dari kata bahasa jawa barat Kolot yang artinya tua atau jaman dulu, jadi menu-menu yang kami sajikan merupakan menu yang sudah ada dari jaman dahulu seperti Soto, Rawon dan Nasi Goreng,” kata Eko Husodo, Manager Kedai Kollout,” ujar Dwi.

Dwi juga menjelaskan, bahwa dengan menu pilihan beragam mulai dari makanan ada Bubur Ayam, Mie Ayam, Soto Ayam & Daging, Rawon, Nasi Goreng, serta berbagai masakan Ayam & Sapi. Untuk Kudapan ada beberapa menu pilihan seperti Tahu Bakso, Kentang Goreng, Nugget dan Sosis, dan berbagai pilihan Roti Bakar.

“Maka untuk pilihan minuman pun cukup beragam mulai dari Es Campur, Jus Buah, Milkshake, Kopi, Teh, dan lain sebagainya. “Menu spesial kami Soto dan Rawon,” jelasnya. (Faldi)

// Foto Kedai Kollot./ ist //

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *