Kata Udin Subarie, Terima Kasih Atas Kunjungan Pihak Hotel Kapuas Palace ke Kantor Post Kota Pontianak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(PONTIANAK) – Direktur Penjualan & Pemasaran Hotel Kapuas Palace Jalan Gajah Mada No. 889, Pontianak Anticha Tumbol bersama timnya, melakukan kunjungan ke kantor Media Online POSTKOTAPONTIANAK.COM (PKP) untuk mengenalkan tim penjualan dan pemasaran barunya.

Dalam kunjungannya tersebut, tidak hanya sebatas melakukan pengenalan, tetapi juga ingin mempererat jalinan silaturahmi antara pihaknya dengan media.

“Kedatangan kami disini, sudah diterima dengan baik oleh pihak POSTKOTAPONTIANAK.COM, dan setelah mengenalkan tim pemasaran, kami berharap hubungan tali silaturahmi antara kami dengan POSTKOTAPONTIANAK.COM dapat terjalin dengan baik kedepannya,” ujar dia pada Jumat (11/8) pagi.

Ditempat yang sama, salah satu tim Redaksi POSTKOTAPONTIANAK.COM, Tengku Apreandy, SE menyambut baik kedatangan Direktur Penjualan & Pemasaran Hotel Kapuas Palace bersama timnya, untuk mempererat tali silaturahmi antara Hotel Kapuas Palace dan Media Online Post Kota Pontianak.

“Post kota Pontianak adalah media yang memberikan informasi baik lokal maupun nasional, hal itu merupakan ikut serta dalam mencerdaskan bagi pembaca dalam menyampaikan berita yang benar dan berimbang,jelasnya.

” Selain itu saya melihat PKP juga membantu dibidang sosialnya, ini yang sangat menjadi suatu Media Online yang tidak dilakukan oleh yang lainnya. Dan saya berharap Kunjungan ini bukan hanya kali ini saja tetapi untuk jangka yang panjang demi kelancaran dan kebersamaan kita bersama, dimana kita semua ketahui bahwa Post Kota Pontianak adalah sebuah Media Online yang sudah lama berkembang khususnya di Provinsi Kalimantan Barat, yang saat ini sudah menjadi Nasional,” ungkap dia.

(Pimred PKP, Udin Subarie MR.)

Ditempat yang berbeda, Pimpinan Redaksi “POSTKOTAPONTIANAK.COM” Udin Subarie MR mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Direktur Penjualan & Pemasaran Hotel Kapuas Palace karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke kantornya.

“Saya berharap, tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat terikat semakin erat. Kedepannya kita akan terus memberitakan yang berkaitan dengan kegiatan dari Hotel Kapuas Palace Kota Pontianak Kalbar, baik itu dalam bentuk kerja sama atau sebagainya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Direktur Penjualan & Pemasaran Hotel Kapuas Palace Jalan Gajah Mada No. 889, Pontianak Anticha Tumbol dan tim barunya, karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke kantor kami, semoga Hotel Kapuas Palace terus maju, semakin dikenal dan tambah sukses, ” imbuh Bang Udin.

(Tim PKP)

Foto Direktur Penjualan & Pemasaran Hotel Kapuas Palace Pontianak, Anticha Tumbol Saat Berkunjung ke Kantor Media Online Post Kota Pontianak / Tim PKP / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *