Kata Aseng, Sumbangan Dari Warga Murni Untuk Perbaikan Jalan Dikomplek Bumi Batara 2

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KUBU RAYA ) – Terkait pemberitaan yang telah tayang di media post kota Pontianak, Suwandi  atau yang lebih akrabnya sering di sapa Aseng, mengklarifikasi pemberitaan tersebut mengatakan bahwasanyanya penarik Iuran di lakukannya adaLah murni atas persetujuan warga dan demi kepentingan bersama.

Aseng menjelaskan, saya mewakili warga kompleks Bumi Batara 2,RT/RW 009/01 desa sui raya Dalam Kec. Sui Raya Kab. Kubu raya,  Sabtu (09/12/2017), ingin meluruskan bahwasanya ini semua keinginan warga saya supaya jalan komplek nampak rapi.

Dan mengenai sumbangan dari warga adalah murni untuk perbaikan jalan kompleks Bumi Batara2 dan tidak di wajibkan. ” Saya selaku ketua RT009/RW 01 mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Kubu Raya khususnya Pekerjaan umum (PU) yang sudah membantu perbaikan jalan di komplek kami dan saya berharap untuk tahun 2018 nanti permohonan pengajuan  Proposal kami warga kompleks Bumi Batara 2 ini akan di kabulkan lagi yang mana di komplek ini masih banyak membutuhkan perhatian dari pemerintah Kubu Raya, harap Aseng./(hen/redPKP).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *