Kasus Korupsi Media Center Kubu Raya

“Jaksa Bidik PPK dan Kontraktor”

Ilustrasi
Ilustrasi

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA-Setelah tim tindak pidana korupsi (TIPIKOR) Kejaksaan Negeri Mempawah menetapkan sebagai tersangka Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kubu Raya berinisial SR beberapa Minggu yang lalu.

Kali ini tim tipikor sedang membidik kontraktor dan “PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK), saat ini sedang di lakukan pendalaman siapa-siapa saja yang ter libat melakukan tidak pidana korupsi proyek Media Center itu, ujar Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah Bambang,SH, Minggu (19/04/2015) tadi pagi melalui telefon.

Selanjutnya Bambang, mengatakan penanganan kasus dugaan korupsi proyek Media Center ini terus akan di kembangkan, kemaren ada 7 orang saksi yang di panggil tapi ada yang belum datang, ada yang di luar kota dan ada yang sakit.

Bambang juga tidak memungkiri apabila saksi yang di panggil nantinya juga bisa jadi tersangka apabila terlibat menikmati hasil korupsi, biasanya kasus korupsi itu sebuah mata rantai yang sudah tersystem,oleh sebab itu pengungkapan kasus korupsi perlu waktu yang panjang .

Ditempat terpisah Bupati Kubu Raya Rusman Ali, ketika dihubungi via telfon tidak diangkat di sms juga tidak di balas./ngadri

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *