Kasus Kasus Yang Ditangani Polsek Kakap Saat Ini

POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kasus kasus yang sedang ditangani Polsek Kakap saat ini kata AKP Prayitno, Kapolsek Kakap adalah kasus kasus konvensional seperti kasus pencurian rumah rumah atau warung yang kejadiannya memanfaatkan kelengahan pemiliknya. Biasanya terjadi pada dini hari saat pemiliknya tertidur pulas. Antara pukul 02.00 hingga pukul 03.00 dini hari.

AKP Prayitno Kapolsek Sui Kakap./ try
AKP Prayitno Kapolsek Sui Kakap./ try

Selain kasus pencurian diatas, saat ini menurut Prayitno pihaknya tengah menangani kasus pencabulan anak dibawah umur. Ada 2 kasus pencabulan yang disidik. Dengan Tsk Fauzi yang sudah masuk dalam tahap 2 dan sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Dan 1 kasus baru yang terjadi di bulan desember 2016 namun baru dilaporkan Jum’at kemarin dengan Tsk Misdin. Korbannya sebut saja Bunga (12 tahun) yang terjadi di desa tanjung saleh.

Modus kasus pencabulan ini dengan mengiming imingngi korban yang masih bocah itu dengan roti dan pada kejadian ke dua dengan uang Rp 20.000,-

Kasus pencabulan Bunga ini masih dalam proses karena keluarga Bunga baru melaporkan Jum’at kemarin. Hasil Visum menyatakan bahwa memang sudah terjadi tanda tanda persetubuhan. Sementara Tsk sudah tidak berada di Tanjung Saleh alias sudah kabur dan melarikan diri.

Selain itu ada juga kasus penggelapan dan penganiayaan. Kasus penganiayaan ini sebenarnya sudah terjadi 4 hari yang lalu dan sebelumnya mau damai. “Tapi karena ganti rugi biaya pengobatannya tidak sesuai maka dilaporkan ke kepolisian,” kata Prayitno.

Sementara itu Kapolresta Pontianak Kombespol Iwan Imam yang dihubungi beberapa waktu lalu Siapa pun yang mengetahui keberadaan tersangka tindak kriminal diminta untuk segera menginformasikan kepada aparat kepolisian. Dan masyatakat pun harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri. (Tri)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *