Kasdim 1014/Pbn Hadiri Penyerahan Alsintan Kepada Poktan

PANGKALAN BUN ! POSTKOTAPONTIANAK.COM ~Kepala Staf Kodim 1014/Pangkalan Bun Mayor Inf Muhammad Muklis bersama Pasiter Kodim 1014/Pbn Kapten Inf I Made Iwan menghadiri penyerahan Alsintan bagi kelompok tani yang berada di wilayah Kabupaten Kota Waringin Barat (Kobar) yang dilaksanakan Aula Kantor Distanak Kabupaten Kobar, Rabu (28/09/2016).

Kegiataan tersebut dihadiri oleh Bupati Kab Kobar H Bambang Purwanto ST, Ketua DPRD Kab. Kobar Hamdani S.Ip, Kadis Tanak Kab KobarIr.Rosihan Pribadi, Kadis KP2KP Kab Kobar, para Camat dan Kades serta kelompok Tani yang berada di wilayah Kab Kobar.

Menurut Kasdim pemberian bantuan Alsintan sudah melalui beberapa proses sehingga dengan datangnya alat ini dapat meningkatkan produksikelompok tani dan dapat meningkatkan kesejahteraan petani.

“Sesuai laporan Kadis Tanak Kab Kobar menyampaikan Bahwa alat-alat pertanian ini adalah pemberian bantuan dari pamerintah melalui dana aspirasi untuk kelompok-kelompok Tani di Kabupaten Kobar untuk meningkatkan untuk meningkatkan kesejahteraan petani,yang serahkan sejumlah 14 unit Hand Traktor dan 3 pompa air”, terangnya usai mengikuti kegiatan tersebut./Dd/Lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *