Kasdam XII/Tpr Tinjau Perehaban Rumah Prajurit

KUBU RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –  Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjend TNI Ahmad Supriyadi  didampingi Waka Zidam XII/Tpr Letkol Czi M. Syarif Hidayat melakukan peninjauan pemeliharaan bangunan sistem Blok Rumdis dan Perkantoran di Denkav 2/BC, Yonif 643/Wns, Yonif Raider 641/ Beruang, Selasa (02/08).

Dalam kunjungannya Kasdam langsung melihat perehaban bangunan berupa Barak bujangan dan Perumahan Prajurit yang ada di Kompi Senapan B Yonif  643/Wns di Jl. Adi Sucipto Sungai Raya, Kubu Raya.

“Ini  guna mengetahui sejauh mana proses perehaban yang sedang dilaksanakan di satuan yang ada di jajaran kodam XII/Tpr”, ujar Kasdam

Kasdam berharap kepada pelaksana proyek agar dapat menyelesaikan tahap perehaban yang sudah dikerjakan dan jangan ada bahan bahan bangunan yang tidak layak pakai tetapi masih tetap digunakan, karena hal tersebut kedepanya bisa mencelakakan Prajurit yang tinggal di perumahan tersebut.

“Saya himbau seluruh bangunan yang dikerjakan bisa rampung dan siap sebelum kunjungan Wakasad dalam waktu dekat nanti”, ungkapnya.

Selain ke Markas Kipan B Yonif 643/Wns Kasdam juga meninjau ke Markas Yonkav dan Yonif Raider 641/Bru./ dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *