Karolin Akan Copot Kepala Puskesmas, Karena Hal Ini

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam meningkatkan kesehatan dan mencegah penyakit dilingkungan masyarakat sangatlah penting, karena menyangkut kepentingan masyarakat banyak, dan dalam hal ini peranan pemerintah di bidang kesehatan, juga sangat dibutuhkan.

Terkait dengan hal tersebut, Bupati Kabupaten Landak Karolina Margret Natasa mengaku bahwa dirinya sudah mengumpulkan seluruh kepala Puskesmas se Kabupaten Landak untuk menekan kembali pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada Puskesmas Pembantu (Pustu) dan Poskesdes agar tidak kosong.

“Saya sudah mengumpulkan seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Landak untuk menekankan kembali dalam hal memberikan fasilitas pelayanan publik di Dinas Kesehatan,” ungkap dia di Gedung BPK Perwakilan Kalbar pada Rabu (12/7).

Selain itu, kata dia untuk CPNS yang sudah diangkat beberapa waktu yang lalu, tidak boleh dipindahkan ke Kota, karena mereka diangkat untuk menempati tugas mereka di Puskesmas, Pustu dan Polindes.

Dirinya menegaskan, jika masih terdapat Puskesmas, Pustu, dan Posdes yang kosong, maka sangsinya adalah Kepala Puskesmas tersebut akan di copot jabatannya.

“Yang jelas Kepala Puskesmasnya akan saya Copot, jika masih terdapat Puskesmas, Pustu dan Polindes yang kosong, karena saya sudah memberikan surat peringatan” tegas dia

(Viky)

Foto Karolina Margret Natasa, Bupati Kabupaten Landak Saat Memberikan Kata Sambutan di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Kalbar / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *