KAPOLSEK PONTIM AJAK ANGGOTANYA OLAH RAGA DI WATERFROONT

Foto dok humas polsek pontim./postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Guna menjaga Kebugaran tubuh dan menjaga Kesehatan Anggotanya, Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengajak Anggotanya Olah Raga bersama, Sabtu (25/08/2018) pukul 07.00 wib.

Menurut Kapolsek bahwa Olah Raga bagi personil Polisi memang sangat diperlukan guna menjaga Stamina, mengingat sewaktu waktu ada panggilan Tugas tidak ada alasan Sakit.

Foto dok humas. /postkotapontianak.com

Untuk kali ini olah raga dilaksanakan di kawasan tembelan sampit dipesisir sungai kapuas yang sudah terdapat fasilitas Faterfrom, sehingga olah raga jalan santai yang melingkari kelurahan Dalam Bugis kapolsek sempat menyapa warga dan sekaligus bisa berkenalan dengan warga khususnya kampung Beting.

Selesai melaksanakan olah raga Anggota diarahkan keMako Polsek Pontianak Timur dan dilanjutkan dengan Kurve diruangan kerjanya masing- masing.

Selain itu Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengatakan bahwa selain olah raga kita bisa bersilaturahmi dengan warga di pesisir sungai Kapuas yang selama ini jarang kita kunjungi, tegasnya./ rls hms.

Baca juga berita :http://www.postkotapontianak.com/dandim-1203-ketapang-letnan-kolonel-kav-jamian-pimmpin-langsung-pemadaman-kebakaran-hutan-dan-lahan/

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *