Kapolsek Pontianak Timur lakukan Deklarasi Aman, Damai dan sejuk dalam rangka Pileg dan Pilpres

Foto dok humas polsek pontim untuk postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Bertempat di kantor camat Pontianak Timur pada hari senin 8 oktober 2018 pukul 20.00 wib telah berlangsung kegiatan DEKLARASI AMAN, DAMAI, dan SEJUK PILEG dan PILPRES.

Camat Pontianak Timur ISMAIL. S. SOS dlm sambutanya menjelaskan perlunya kita dlam menghadapi pileg dan pilpres menyaring berita khususnya berita berita palsu yang dapat memicu konflik sosial camat Pontianak Timur menjelaskan bahwa selaku pembina politik diwilayah kecamatan sangat mengharap agar segala bentuk isu isu terlebih dahulu di koordinasi terlebih dahulu, jangan mengambil sikap sendiri atau mempercayai media sosial yang belum tentu benar.

DANRAMIL Pontianak Timur MAYOR PURNA menyampaikan bahwa tugas kami menjaga keamanan diwilayah pontianak Timur yang tentunya perlu dukungan dari masyarakat,
Menyikapi masalah informasi kita jangan terlalu bangga bisa menyebarkan info yang bisa meresahkan masyarakat tolong jangan mau dipecah belah dengan Hoax.

” Kita sudah membuktikan bahwa tempat kita khususnya pontianak Timur sudah aman untuk itu perlunya kerja sama yang baik antar sesama warga dan kami selaku anggota TNI menjunjung tinggi sikap netral dan tidak akan memihak dari golongan manapun., siapapun yang terpilih tetap saya dukung,” ujarnya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompl Suhar dalam sambutanya menyampaikan dlm ajang silahturahmi Deklarasi Aman Damai sejuk Dlm rangka PILPRES Dan PILEG perlunya diketahui oleh masyarakat bahwa setiap hari Diharapkan adanya deklarasi sehingga dapat membiasakan kita bahwa setiap ada pemilihan diharapkan harus ada deklarasi sehingga dari pilkades pun harus ada deklarasi sehingga dapat menyejukkan suasana Pemilihan.

Menurut Kompol Suhar,  menyikapi masalah hoax seluruh simpatisan agar bisa mengedalikan diri, dan jangan langsung disebarkan sebaiknya terlebih dahulu di cek kebenarannya.

Selanjutnya Kapolsek Kompol Suhar minta seluruh simpatisan mengucapkan secara seksama KAMI MUSPIKA DAN MASYARAKAT PONTIANAK TIMUR MENDUKUNG TERLAKSANANYA PILPRES DAN PILEG DAMAI AMAN DAN SEJUK.

Acara dihadiri 70 orang yang terdiri dari toga, tomas, dan toga. Kemudian dilanjutkan dengan pembuatan Video pendek tentang Deklarasi./red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *