Kapolsek Pontianak Timur Jenguk Anggota Sakit Di Rumkit Bhayangkara

Foto dok humas Polsek Pontim untuk PKP.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Di tengah kesibukan memantau perkembangan situasi kamtibmas, Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar menyempatkan diri untuk menjenguk satu anggotanya yang sedang sakit, Rabu (25/7/2018).

Adapun anggota yang sakit yakni Bripda Umi Utari Anggota Staf Sabhara Polsek Pontianak Timur yang mana sudah beberapa hari tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang menjalani perawatan dirumkit Bhayangkara.

Sebelumnya BRIBDA Umi Utari merasakan ada bintik-bintik merah ditangan, setelah dibawa ke Dokter ternyata bintik-bintik merah tersebut merupakan tanda gejala Demam Berdarah, tak mau ambil resiko BRIBDA Ummi Utari langsung diopname.

Disamping itu kehadiran Kapolsek merupakan wujud rasa empati dan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Kompol Suhar memberikan motivasi dan mendoakan agar BRIPDA Ummi Utari segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala.

“Kita ini adalah keluarga besar, jadi sudah sewajarnya kita menjenguk keluarga kita yang sedang sakit atau mendapat musibah ,” ungkap Kapolsek.

Ia juga mengatakan bahwasanya sebagai keluarga besar Polri khususnya Polsek Pontianak Timur, menjenguk anggota yang sedang sakit seperti ini guna memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan,jelas Kompol Suhar. /hms/red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *