KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR ANTAR JENAZAH TOKOH MASYARKAT

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Kapolsek Pontianak Timur bersama anggotanya dan didampingi oleh tokoh Masyarakat pontianak Timur Hadir ke Kranton Kadriah Pontianak untuk bersama sama warga menyolatkan Tokoh Masyarakat Kraton Almarhum Sy Selamet Yusuf Alqadri ( Om Simon) selesai melaksanakan sholat jenazah berjamaah di masjid Jami Kraton Kadriah Pontianak timur,
bersama -sama dengan anggotanyab berangkat menuju tempat peristirahatan almarhum yang terakhir di makam Kesultanan Pontianak di Batulayang, Minggu (5/8/2018).

Selain sambang duka kegiatan ini merupaka silaturahmi antara Kapolsek dengan warga masyarakat, mengingat sebagai warga baru Kapolsek masih belum dikenal oleh sebagian masyarakat Pontianak Timur, walaupun belum sempat memberi pesan pesan kamtibmas namun ada sebagian masyarakat yang sudah mulai mengenal Kompol Suhar sebagai Kapolsek Pontianak Timur yang baru.

Foto dok humas Polsek Pontim untuk Post Kota Pontianak.

Dalam pemakaman Sy Selamet Yusuf Alqadri, dihadiri Oleh Sultan Pontianak Sy. Mahmud Melvin Alqadri, perangkat kecamatan, perangkat kelurahan dalam bugis danramil pontianak Timur tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat di kawasan Kraton Kadriah Pontianak.

Pemakaman selesai pada pukul 11.00 selama pelaksanaan pemakaman areal lokasi makam kesultanan di lakukan pengamanan oleh anggota Polsek Pontianak Timur dan Polsek Utara./rls-Hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *