Kapolsek Kapuas Ajak Rakyat Jaga Kamtibmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SANGGAU ) – Kapolsek Kapuas, IPTU Sri Mulyono menghadiri kegiatan silaturahmi Kades Sungai Muntik terpilih periode tahun 2016 – 2022 dan pencanangan listrik induk desa tahun 2017 di Sei Muntik Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.

“Giatnya kemarin (26/04/2017). Intinya kita sangat mendukung, oleh sebab itu kita menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”ungkap Kapolsek Kapuas, IPTU Sri Mulyono, kamis (27/04/17) di Sanggau.

Giat dihadiri langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Anggota DPRD Sanggau, Rosni dan Sri Rahmawati. Camat Kapuas, Alipius. Kepala PLN Cab Sanggau, Pimpinan PT Erna, Pimpinan PT ASP, Pimpinan PT CUT, Pimpinan PTLJ, Kades Sui Muntik, Para Kadus, Toga, tomas dan Todat serta warga Desa Sui Muntik kurleb 300 orang.

Camat Kapuas, Alipius meminta masyarakat dapat membantu dan mendorong program Kades untuk membangun Desanya.

“Terima kasih kepada Pihak PT PLN membantu program pemerintah untuk daerah yang belum ada listrik dan dapat membangun kembali di daerah lain,”ungkap Alipius..

Sementara itu, Pangeran Ratu Surya Negara, Gusti Arman mengucapan selamat kepada Kades terpilih dan jalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan jangan bermain-main dengan dana ADD.

“Dengan masuknya listrik kedesa menambah sejahtera masyrakat. Kita berharap agar PT PLN dapat memasang ke desa-desa yang belum memiliki listrik,”harap Gusti Arman.

Sambutan Manager PLN Cabang Sanggau, mengucapkan selamat atas adanya listrik dan dusun yang belum pihak PT PLN akan berupaya untuk itu masyarakat dapat bersabar.
“Pergunakanlah listrik sebaik mungkin. Tata cara pemakaian listrik kepada masyarakat dan pengisian pulsa listrik,”pesannya.

Sambutan Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengingatkan agar PLN segera penuhi kebutuhan listrik di wilayah Sei Muntik, Dusun Kayu Tunu dan sekitarnya.

“Pada Tahun ini sudah 58 Dusun berada di kabupaten Sanggau sudah teraliri listrik,”tegasnya.

Bagi daerah yang belum teraliri listrik untuk bersabar, karna masih 285 Dusun yang belum teraliri listrik dan Pemerintah Daerah bersama PT PLN sudah berupaya semaksimal mungkin untuk kemajuan Sanggau.

Bupati beserta rombongan menuju lokasi gardu induk listrik untuk penandatanganan prasasti peresmian listrik masuk desa.

Giat berakhir sekira jam 17.15 wib. Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (Firmus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *