Kapolresta Pontianak Hadiri Silaturahmi Media Online Postkotapontianak.com

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Dewan Redaksi Effendy, Pimred Postkotapontianak Udin Subari MR serta Devi L Wartawan photo bersama saat acara silahturahmi di Hotel Golden Tulip Pontianak./ foto : Dok PKP.
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Dewan Redaksi Effendy, Pimred Postkotapontianak Udin Subari MR serta Devi L Wartawan photo bersama saat acara silahturahmi di Hotel Golden Tulip Pontianak./ foto : Dok PKP.

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM Guna mempererat hubungan kemitraan antara Postkotapontianak Group dengan Polresta Pontianak dalam membangun ruang publik yang cerdas, sehat dan mendidik melalui berbagai informasi yang tersaji baik dalam bentuk pemberitaan maupun himbauan yang menyentuh langsung pada pembinaan kemasyarakat melalui Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) yang digawangi oleh pihak kepolisian.

Sejatinya pemberitaan yang dibangun dari hubungan kemitraan dengan pihak kepolisian, media bersama kepolisian dapat bersinergi dalam mengemban tugas untuk dapat menghasilkan pemberitaan yang layak bagi sidang pembaca dengan tatanan yang mendidik dan dapat mencakup hingga kelapisan masyarakat di tingkat terbawah.

Tak ayal  dalam perhelatan silaturahmi Post Kota Pontianak Group, yang dilaksanakan dibilangan hotel Golden Tulip Pontianak, Kalimantan Barat, kedatangan Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Imam Susilo disambut langsung oleh Ketua Dewan Redaksi, Effendy, didampingi Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi Udin Subari MR beserta staf redaksi Postkotapontianak Group.

“Jadi silaturahmi kita kemarin (Senin 24/10/16-red) merupakan rangkaian dari kegiatan silaturahmi Postkotapontianak Group dengn seluruh mitra kerja, yang sebelumnya juga kita lakukan silaturahmi bersama jajaran Penerang Kodam (Pendam) XII Tanjungpura, di bulan yang sama kita melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan ke Batalyon Kaveleri 12 Beruang Cakti dan sekarang lanjutan dari rangkaian silaturahmi kita untuk jajaran Polresta Pontianak, yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Pontianak, ” kata Udin saat ditemui diruang kerjannya, Selasa (25/10/16).

Membangun hubungan kemitraan, lanjut Udin mengatakan, antara media dengan mitra kerja menjadi tonggak awal penopang dalam penyajian berbagai pemberitaan yang berimbang, akurat dan mendidik.

“Dan khusus untuk di media online postkotapontianak.com kita menyajikan kolom khusus seputar TNI Polri, dengan begitu hubungan kemitraan yang sudah terbangun sampai saat ini akan terus menjadi bagian terdepan dalam membangun pola pikir masyarakat yang cerdas untuk menyerap segala informasi yang tersaji setiap harinya, ” papar Udin.

Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Dewan Redaksi PostKotaPontianak.comEffendy./ foto : dok PKP
Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Dewan Redaksi PostKotaPontianak.comEffendy./ foto : dok PKP

Ditempat terpisah usai silaturahmi bersama Postkotapontianak Group, Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Imam Susilo mengatakan peran media menjadi salah satu ujung tombak untuk mendidik masyarakat melalui pemberitaan yang benar, akurat, tegas serta berimbang.

“Saya rasa menjalin hubungan kemitraan dengan media merupakan bentuk tugas wajib yang harus dibangun, karena dari tingkat tertinggi kita juga sudah di intruksi oleh Kapolri untuk membangun kemitraan dengan seluruh media. Dan khusus untuk Postkotapontianak Group kita sangat mengapresiasi dengan berbagai gebrakan yang dilakukan baik melalui pemberitaan hingga sampai pada gelaran silaturahmi yang dilaksanakan hari ini guna untuk mempererat hubungan baik antara Polresta Pontianak dengan Postkotapontianak Group, ” tukas Iwan.*/ (dev)

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Udin Subari MR Pimred Postkotapontianak.com./ foto : Dok PKP
Photo besama Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Iwan Imam Susilo dan Udin Subari MR Pimred Postkotapontianak.com./ foto : Dok PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *