Kapolres Sekadau Ingkatkan Anggotanya Jangan Main Dengan Kasus, Jangan Ada 86

Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat./ foto : Mus
Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat./ foto : Mus

SEKADAU ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepolisian sebagai salah satu institusi penegak hukum memiliki peran yang sangat vital dalam menjamin hukum di negeri ini betul-betul dijunjung tinggi. Integritas merupakan salah satu kunci dalam kesuksesan kepolisian. Hal ini disadari betul oleh Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat saat memberikan arahan kepada jajarannya dalam apel sore, Jum’at (21/10), Yury mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja.

“Jangan mudah puas dengan apa yang kita lakukan saat ini,” pesan Kapolres. Yang tak kalah pentingnya, lanjut Yury, adalah menjaga dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap polisi. Ia mengakui tingkat kepercayaan terhadap kepolisian masih perlu pembenahan.

“Saya ingatkan anggota untuk tidak main-main dengan kasus, jangan ada 86,” tegasnya ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Yury kembali memberikan penegasan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik. “Kasus, barang bukti, yang masuk ke Polres saya pastikan diproses,” janjinya.(mus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *