Kapolres Melawi Hadirkan Puslabfor Untuk Mengetahui Penyebab Kebakaran Kantor Bupati Melawi

(Foto : Ist)
(Foto : Ist)

MELAWI ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITA S.Ik sabtu pagi (19/11), setelah turun dari Bus jurusan Pontianak Melawi langsung disambut dengan Kebakaran Kantor Bupati Melawi.

Kebakaran Kantor Bupati melawi ini menghanguskan ruang Bupati, Ruang Wakil Bupati, Ruang Asisten 1, Asisten, 2 Asisten 3, Bagian Umum ruang Bagian Perlengkapan, Ruang Bagian Kesra dan Ruang Rapat.

Menurut Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITA .S.Ik bahwa Penyebab kebakaran diduga Arus Pendek, untuk mengetahui penyebab Kebakaran pihaknya telah menghubungi Puslabfor Polri.

Saat ini Tim olah TKP masih bekerja keras melakukan olah Tempat Kejadian Perkara
Kerugian materiil masih belom bisa ditaksir dan surat surat yang ada dalam kantor yang terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan, karena peristiwa kebakarannya sekitar pukul 04.55 menit dan pegawai Pemda Melawi dalam keadaan libur.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. SUHADI SW.M.Si menjelaskan bahwa semua yang ada dalam Kantor Bupati yang terbuat dari Kayu semua, tidak bisa tersematkan, korban Jiwa Nihil, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) yang lain tidak terbakar, karena kantor mereka terpisah pisah.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama Tim dari Pusat Laboratorium Forensik Polri akan segera Tiba,jelas Suhadi./(HPK)/abePKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *