Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin.S.I.K. M.si tausiah di masjid Sirotul Janah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Polres Melawi ) – Sabtu (7/4/18) petang hari.Tidak seperti biasanya masjid polres Melawi masyarakat menunaikan kewajiban sholat fardu mahgrib.

Kurang lebih ada 300 jamaah sholat mahgrib berjamaah, nampak hadir Kombes Pol (purnawirawan) JHON HENDRI. SH. dan wakil bupati Melawi Dadi sunarya. Amd, Kapolres AKBP. Ahmad Fadlin. S.I.K Msi. Dan beberapa perwira serta anggota polres Melawi.

Kegiatan dilanjutkan sholat isa berjamaah setelah selesai kemudian adakan tausiah.

Kapolres Melawi Akbp. Ahmad Fadlin. S.I.K. Msi. Juga memberikan tausiah kepada para jamaah yang hadir, dengan memgambil tema ” tentang hidup ” yang mana kapolres menerangkan dari mulai bangun tidur buka mata apa yang harus kita cari dan kerjakan ada para jamaah yang menjawab ibadah karena Alloh.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak Jhon ke Melawi.

Kemudian tausiah dilanjutkan oleh Jhon Hendri , menjelaskan kepada jamaah yang hadir tentang 6 (enam) sifat para sahabat rosululloh, yakin atas kalimat thoyyibah laa ilaaha illalah muhammadrtasullulah, sholat khusuk, ilmu ma adzikir, memuliakan sesama orang islam, tashihun niat/luruskan niat, yang ke enam dakwah mengajak ke baikan kepada Alloh, jelasnya.

Acara ditutup dengan doa majelis dan dilanjutkan makan bersama oleh seluruh jamaah yang hadir dengan makan bersama di masjid sirotul janah polres Melawi ala sunah rosululoh.

Penulis. : Herno
Editor. : Alfian p/ Nanang.
Publis. : Jhoni

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *