Kapendam XII/Tpr Yakin Para Dandim Akan Membuka Informasi Sebanyak – Banyaknya Saat di Kunjungi Media PKP dan FPII

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Sebekti, S. Sos memberikan izin kepada, media Postkotapontianak.com (PKP), dan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) khusunya yang ada di wilayah Kalbar untuk mengunjungi semua Kodim yang berada diwilayah tanggung jawab Kodam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr berharap, dengan adanya kunjungan tersebut, Kodim bisa membuka informasi tentang seluruh kegiatannya dengan seluas – luasnya kepada media PKP dan FPII, khusunya yang berada di wilayah Kalbar.

“Saya yakin para Dandim yang ada di seluruh wilayah yang menjadi tanggung jawab Kodam XII/Tpr akan sangat dan terbuka , walaupun saat ini Kodim – Kodim memang sudah terbuka tentang informasi yang berkaitan dengan kegiatannya,” Harap Kapendam XII/Tpr dengan penuh keyakinan.

Kapendam XII/Tpr meyakini, kunjungan yang dilakukan oleh PKP, dan FPII dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai Komando Territorial diwilayah satuannya, akan membuat para Dandim terbuka dalam menginformasikan seluruh kegiatan yang sudah dilakukannya.

“Saya harap para Dandim bisa memberikan informasi sebanyak – banyaknya tentang kegiatan – kegiatan apa saja yang sudah lakukannnya, sebagai Komando Territorial. Salah satunya yaitu membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat yang ada diwilayahnya masing-masing. Saya yakin para Dandim akan terbuka serta akan memberikan keterangan sebanyak – banyaknya apabila ditanya oleh awak media, mulai dari tugas, sampai dengan kegiatannya, pasti akan disampaikan sebanyak-banyaknya.

(Viky)

Foto Kolonel Inf Tri Rana Sebekti, S.Sos, Kapendam XII/Tpr / Viky / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *