Kapendam XII/Tpr : Semoga Penghargaan Dari FPII, Dapat Menguatkan Hubungan Pendam XII/Tpr Dengan Para Awak Media di Kalbar, Khusunya Yang Tergabung di Dalam FPII

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Sebekti, S. Sos mengucapkan banyak terimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan oleh Forum Pers Independent Indonesia (FPII).

Hal tersebut di ucapkan Kapendam XII/Tpr saat ditemui di Media Center Kodam XII/Tpr pada Jumat (14/7/2017).

“Penghargaan ini sangat berharga sekali untuk Pendam XII/Tpr, Karena Pendam XII/Tpr sudah di anggap sebagai rekan atau partner setia, dalam berinteraksi terhadap semua awak media yang ada di Kalbar, Khusunya yang tergabung dalam FPII,” ungkap Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr berharap, penghargaan yang sudah didapatkan oleh Pendam XII/Tpr ini dapat memicu pihaknya, agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap dengan diberikannya piagam penghargaan ini, dapat memicu kami agar jadi lebih baik lagi kedepannya, dan dalam menjalin hubungan para awak media yang ada di Kalbar, terutama kepada awak media yang tergabung dalam FPII,” Harap Kapendam XII/Tpr.

Ditempat yang berbeda, Ketua FPII Setwil Kalbar, Udin Subarie MR, mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Kodam XII/Tpr atas hubungan yang selama ini terjalin dengan baik.

“Saya berharap, dengan diberikannya Piagam Penghargaan ini, dapat mempererat hubungan FPII, dengan Pendam XII/Tpr kedepannya. Dan saya ucapkan selamat atas piagam yang sudah didapatlkan oleh Kapendam XII/Tpr, semoga kedepannya Kodam XII/Tpr semakin maju, serta sukses terus kedepannya,” pungkas Udin Subarie yang juga Pimred “Postkotapontianak.com.,/*

(Viky)

Foto Kolonel Inf Tri Rana Sebekti, Kapendam XII Saat Mendapatkan Piagam Penghargaan Dari FPII /Tpr / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *