Kapendam XII/Tpr Melakukan Silaturahim ke Kantor RRI Pontianak

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura  Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos usai melakukan Silaturahim dengan Kepala Cabang RRI Pontianak Dra. Retno Desi Swasri, M.Si,  Kamis 15 September 2016 mengatakan, akan ada penambahan materi tentang Cinta Tanah Air dan Bela Negara dalam format Satu Jiwa Satu Hati, ungkapnya.

Selain itu, RRI Pontianak bersama Kodam XII/Tpr sudah melaksanakan siaran perbatasan yang dipusatkan di Entikong, maka kegiatan serupa akan bergeser ke perbatasan sejauh masyarakat dapat menangkap siaran RRI, terangnya.

Lanjutnya, “ Siaran Perbatasan ini sangat penting dilakukan, karena perbatasan merupakan wilayah yang sangat strategis antara kedua negara Indonesia dan Malaysia, mengingat di era Modern ini komunikasi dan informasi sangat penting”, tegas Kapendam XII/Tpr.

Sementara itu, “khususnya masyarakat di wilayah perbatasan agar mengikuti siaran RRI guna membangun kecintaan tanah air dengan mengedukasi masyarakat tentang bela negara. Juga, semestinya sasaran siaran bela negara, RRI bersama Kodam XII Tanjungpura ini mencakup masyarakat wilayah perbatasan agar tidak mengurangi kecintaanya terhadap Indonesia,” imbau Kolonel Inf Tri Rana Subekti./ Dd/Lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *