Kapendam XII/Tpr : Arus Balik Masih Aman Dan Lancar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos mengatakan, sampai saat ini kondisi arus balik setelah merayakan hari Raya Idul Fitri masih aman dan lancar. Hal tersebut dikatakan Kapendam XII/Tpr saat dikonfirmasi lewat Handphone pada Rabu (5/7) malam.

Selain itu, Kata Kapendam XII/Tpr, sampai saat ini Kodam XII/Tpr juga masih tetap siaga diwilayah masing-masing untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kalau Koramil atau Kodim yang dilalui pemudik pasti nya aman, karena baik dari Kodim sampai dengan Koramil saat ini masih siaga diwilayahnya masing-masing,” ujar Kapendam XII/Tpr

Kapendam XII/Tpr Mengungkapkan, Kodim telah menyediakan rest area bagi para pemudik yang berada di dekat area kantornya. Seperti Kodim Mempawah yang mempunyai tempat singgah bagi para pemudik yang memerlukan waktu untuk istirahat, dan dalam hal ini juga berlaku sama dengan kodim – Kodim yang lain, terutama Kodim yang kantormya dilalui jalur pemudik.

“Sedangkan tim reaksi cepat Kodam XII/Tpr juga diturunkan, hanya saja bila ada urgensi yang sifatnya segera ditangani. Selama belum ada kejadian maka akan tetap standby, dan kalaupun diturunkan, tentunya harus melihat juga situasi kondisi yang dibutuhkan,” tutup Kapendam XII/Tpr

(Viky)

Foto Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos Kapendam XII/Tpr / Viky / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *