Kapendam XII/Tpr  : Aksi Damai Harus Tertib dan Tidak Anarkis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Kepala Penerangan Komando Daerah Militer XII Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti mengatakan dalam aksi yang dilakukan oleh para Umat Islam di Kalimantan Barat (Kalbar) diwaktu yang akan datang, dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga wilayahnya agar tetap kondusif.

“Dalam aksi yang dilakukan nanti, mari kita jaga ke Kondusifan wilayah kita, dan jangan menyebar isu yang dapat memecahkan persatuan,” ujar Kapendam XII/Tpr Saat dikonfirmasi via telpon pada Selasa (9/5) siang.

Kapendam XII/Tpr menilai, sampai saat ini, Kodam XII/Tpr masih dalam status siaga, dan belum mendapatkan perintah untuk pemusatan pasukan dititik-titik tertentu yang di anggap rawan.

Selain itu, Kapendam XII/Tpr berharap Umat Islam Kalbar yang akan melakukan aksinya , tetap menaati aturan dala.m melaksanakan penyampaian pendapat didepan umum

“Bisa lewat DPRD, dan lain-lain. Serta menjaga aksi damai yang dilakukan dimuka umum dapat berjalan dengan tertib, dan tidak anarkis,” tutup Kapendam XII/Tpr.

(Viky)

Foto  : Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti Kapendam XII/Tpr / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *