Kapendam XII/Tpr, Ajak Nonton Bareng di Kodam

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kubu Raya ) – Pada laga babak perempat final berikutnya yaitu Swedia melawan Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu, 7 Juli 2018 pukul 21.00 WIB, Kodam XII/Tanjungpura akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di Lapangan Makodam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kapendam XII/Tanjungpura, Letnan Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, bahwa untuk kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia Putaran Perempat Final antara Swedia melawan Inggris ini terbuka untuk umum, siapa saja dapat ikut menonton di Makodam XII/Tanjungpura.

“Nanti, Laga Piala Dunia itu akan diputar di Megatron milik Kodam XII/Tanjungpura, dan Kodam akan gelar tempat masyarakat maupun prajurit yang hendak menonton Laga Piala Dunia tersebut,” papar Kapendam XII/Tpr.

Selain itu, Kapendam XII/Tpr juga mengatakan, kegiatan nonton bareng ini menurutnya bisa dijadikan satu wadah silaturahmi antara warga di Kubu Raya dan Pontianak sekitarnya dengan Prajurit-prajurit Kodam XII/Tanjungpura, serta menjadikan emosional warga lebih dekat kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“AYo Kita Nonton Bareng” di Lapangan Makodam XII/Tanjungpura, ajak Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe./abe PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *