Kapendam XII Tanjungpura Pastikan Jalur Peliputan Aman

 Leli dari Kominfo Pusat Jakarta, Mayor Kav Eddy Wijaya dari Pendam XII/Tpr, dan Hendi dari Kominfo Pusat./ Ari/Postkotapontianak.com
Leli dari Kominfo Pusat Jakarta, Mayor Kav Eddy Wijaya dari Pendam XII/Tpr, dan Hendi dari Kominfo Pusat./ Ari/Postkotapontianak.com

SUKADANA   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM Pelaksanaan Sail Karimata 2016 yang menjadi acara besar tingkat nasional dengan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, tidak terlepas dari peran media dalam membantu mempromosikan ajang bergengsi tersebut hingga diketahui seluruh masyarakat yang kini menyedot perhatian ribuan masyarakat berkunjung ke acara puncak Sail Karimata 2016 di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII Tanjungpura, Kolonel Inf Tri Rana Subekti, mengatakan sangat mengapresiasi para wartawan yang telah menayangkan pemberitaan berkaitan dengan Sail Karimata 2016 baik melalui pemberitaan media online, media cetak maupun media elektronik yang telah memberikan sumbangsi besar suksesnya pelaksanaan Sail Karimata.

“Ya, kita berkeinginan semuanya sejalan sesuai dengan apa yang kita inginkan dalam acara ini nantinya, karena suksesnya acara Sail Karimata 2016 juga tidak terlepas dari keterlibatan para wartawan atau media yang telah intens memberitakan seputar kegiatan Sail Karimata ini, ” kata Tri Rana, pada postkotapontianak.com, saat dihubungi via telpon, Jumat (14/1016).

Dikatakan Tri Rana, untuk jalur peliputan acara puncak Sail Karimata yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2016 mendatang, semua telah dikoordinasikan dengan protokoler kepresidenan serta pihak Kominfo pusat.

“Jadi kemaren (Kamis-red) sudah kita lakukan jumpa pers di media center bersama seluruh wartawan dan yang dihadiri langsung dalam jumpa pers tersebut Leli dari Kominfo Pusat, Hendi Kominfo Pusat dan Kasi Medlek Pendam XII Tanjungpura, Mayor Kav Eddy Wijaya. Selain itu untuk Id Card khusus peliputan juga sudah diserahkan keseluruh wartawan yang bertugas meliput Sail Karimata 2016, ” tukasnya.*/ (ari/abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *