Kantor UPT Manis Mata Sering di Gembok

(POSTKOTAPONTIANAK.COM)

Kontor UPT Kecamatam Manis mata Ketapang-/ngadri
Kontor UPT Kecamatam Manis mata Ketapang-/ngadri

KETAPANG-Potrek buruk dunia Pendidikan di Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang Kalbar. Terlihat fakta, kantor UPT jarang dibuka malahan dari pantauan Lembaga Pementau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LSM LPPN-RI).

Temukan kantor UPT dalam keadaan di gembok, tidak ada satupun staf yang ada di kantor, setelah itu LPPN-RI, menemui staf kantor, dan menanyakan kenapa kantor UPT di gembok . salah stu staf mengatakan, kantor UPT memang jarang di buka pak, dan Kepala UPT juga jarang masuk, kadang-kadang hanya saya yang menjaga kantor kalau Pak UPT memang jarang datang, Kamis (18/03/2015).

kepada “Postkotapontianak.com” staf mengatakan, lebih lanjut staf UPT menyampaikan, Kepala UPT sering di Ketapang tapi di sini ada wakilnya tapi tidak menyebutkan siapa nama wakil Kepala UPT.

Terpisah LSM LPPNRI Dedi Arpandi, SH , dalam pantauannya mengatakan, Kepala UPT ini sudah melanggar dan disiplin seorang pegawai PNS , seharusnya sebagai seorang PNS tidak boleh tidak masuk kantor apabila alasannya tidak tepat dan tanpa seizin pimpinannya, apa lagi ini udah sering seperti ini.

Dari hasil temuan ini akan saya laporkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, ujar Dedi. /ngadri /PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *