Kadisdikbud Provinsi Kalbar Tinjau Giat UAN di Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat berkunjung ke SMPN 01 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada (3/5) siang.

Dikatakan Kadisdikbud Provinsi Kalbar Alexius Akim, kunjungannya tersebut adalah untuk memastikan tentang ada atau tidaknya pelaksanaan UAN di Kabupaten Kubu Raya.

“Kedatangan kita disini adalah untuk memastikan itu bahaya ini ada atau tidak pelaksanaan Ujian Nasional. Dan setelah kita lihat dilapangan, ternyata ada,” ujar dia.

Dirinya menilai, UAN wajib dilaksanakan ditiap daerah, dikarenakan UAN ini dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Menurut pantauan, kedatangan Kadisdikbud Provinsi Kalbar tersebut disambut baik oleh pihak sekolah SMPN 01 Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Selain itu, Kadisdikbud Kabupaten Kubu Raya Frans Randus juga datang dalam kunjungan ke SMPN 01 Sungai Raya, dan UAN dapat berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan.

(Viky)

Foto Alexius Akim Kadisdikbud Provinsi Kalbar dan Frans Rasdus Kadisdikbud Kubu Raya saat Meninjau jalannya UAN di SMPN 01 Sungai Raya / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *