Kades Yohanes Bangga Dengan SMKN 1 Ngabang

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepala Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Yohanes, kepada awak media ini, Kamis, 4/5/2017, mengatakan sangat bangga dengan keberadaan SMKN 1 Ngabang, yang mana setiap tahun selalu mencetak tenaga kerja yang siap pakai. Bangga kerena anak-anak kita dapat bersekolah di SMKN 1 Ngabang, dapat menimba ilmu pengetahuan hingga menjadi tenaga terampil, sehingga diharapkan setelah lulus SMKN 1 Ngabang dapat diterima sebagai tenaga kerja di perusahaan, dan juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru,  dan dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.   

Menurut Yohanes, SMKN 1 Ngabang dibangun pada tahun 2005, dalam sekian tahun perjalanannya, hingga saat ini, sudah banyak tenaga terampil yang dicetak oleh SMKN 1 Ngabang, dan tentu sudah banyak pula ucapan selamat yang disampaikan kepada SMKN 1, atas kemampuannya mencetak tenaga terampil yang siap pakai. Dan tentu telah banyak pula lulusan SMKN 1 Ngabang  diterima sebagai karyawan maupun PNS, dan bahkan tidak sedikit dengan dibekali ilmu yang di dapat sewaktu bersekolah di SMKN 1 Ngabang, dapat sukses di bidang wirausaha, atau agrobisnis.

“ Keberhasilan ini patut kita acungkan jempolan kepada Kepsek, dewan guru, komite, orang tua siswa dan berbagai pihak yang telah mendukung proses belajar mengajar di SMKN 1 Ngabang, kita ucapkan terima kasih dan bangga dengan SMKN1 Ngabang, ” pungkas Yohanes. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *