Kades Mulyadi : Terima Kasih Atas Terpilihnya Panitia BUMDes Munggu

( Mulyadi, Kades Munggu Kecamatan Ngabang, Landak./dan )

POSTKOTAPONTIANAK. COM

(NGABANG)-Kepala Desa (Kades) Munggu, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat, ( Mulyadi), 28/8/2017, sangat mengapresiasi, bangga, bersyukur dan berterima kasih kepada ketua BPD, Sekdes, Aparatur Desa, Kadus, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tenaga Ahli, Pendamping Desa dan berbagai pihak yang mensuskseskan pemilihan panitia BUMDes Desa Munggu, sehingga apa yang direncanakan berjalan sukses.

Kades Mulyadi, bangga bahwa keberhasilan pemilihan panitia BUMDes ini adalah awal yang sangat baik, dan memberikan tanda yang baik bahwa BUMDes Desa Munggu dapat berjalan dengan baik, untuk kebaikan dan kemajuan Desa Munggu. ” Awal yang baik ini  mari kita ucapakan syukur kepada Allah Subhawata’ala atas petunjuk dan bimbingan Nya, ” ajak Mulyadi.

Ditambahkannya, setelah panitia BUMDes terpilih, dilanjutkan dengan rapat pembentukan pengurus BUMDes. Dengan harapan agar rapat ini berjalan dengan baik dan menghasilkan susunan pengurus yang mampu berbuat untuk kemajuan BUMDes Desa Munggu, dan secara keseluruhan untuk kemajuan masyarakat Desa Munggu.

Dikatakannya, sehingga nantinya Desa yang menaungi 4 Dusun, yaitu Dusun Munggu, Dusun Riam Panjang, Dusun Selaba dan Dusun Manggo’ , dengan 22 RT, 676 KK, 2660 jiwa, dapat merasakan manfa’ at dari BUMDes ini. ” Kedepan diharapkan BUMDes dapat secara optimal mengelola potensi Desa Munggu. Untuk itulah kita dorong para pengurus BUMDes yang terbentuk untuk betul betul bekerja dengan baik, sehingga potensi Desa dapat dikelola dengan baik. yang hasilnya untuk kemajuan kita bersama, ” ucap Kades Mulyadi. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *