Kabar Gembira, Disdikbud Usulkan Kendaraan Dinas Untuk UPT dan Kasi

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM -Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Landak, akan menyerahkan bantuan sepeda motor dinas untuk para UPT dan para Kepala Seksi (Kasi) di lingkungan Disdikbud Landak.

Ada tujuh unit sepeda motor dinas yang akan diserahkan tahun 2017 ini. Bantuan kendaraam dinas sepeda motor untuk menunjang operasional demi kelancaran tugas.

“Para UPT dan sejumlah Kasi ini tugasnya memang lebih banyak di lapangan. Kita sudah memfasilitasi pengadaan bantuan sepeda motor dinas itu melalui APBD Landak tahun 2016 lalu,” ujar Sekretaris Disdikbud Landak, Jongki, belum lama ini.

Lanjutnya lagi, pemberian bantuan sepeda motor dinas tersebut dikarenakan kendaraan dinas yang dipakai para UPT saat ini sudah tidak layak pakai. Selain itu juga sebenarnya kendaraan tersebut harus di dum.

“Tapi karena proses dum nya masih belum bisa diwujudkan, sementara sepeda motor dinas itu akan kita tarik. Setelah ditarik yang lama, barulah kita salurkan sepeda motor yang baru tersebut,” jelasnya.

Sehingga dengan adanya penyerahan bantuan sepeda motor dinas tersebut, Jongki berharap para UPT dan para Kasi yang bekerja dilapangan bisa meningkatkan kinerjanya masing-masing sesuai kapasitas yang dimiliki.

“Dengan adanya bantuan sepeda motor dinas ini, bisa melakukan pelayanan kepada sekolah yang berada di bawah naungan mereka. Para Kasi juga supaya operasional kegiatan harian mereka tidak terlambat,” harapnya. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *