KabagOps Polresta Pontianak dan Kapolsek Pontianak Timur Hadiri Rapat Kesiapan Kehadiran Uztadz Abdul Somad di Pontianak

Foto dok humas polsek pontim. / postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Rencana Kehadiran Ustadz Abdul somad di pontianak sudah siap dan tinggal menunggu pelaksanaanya.
Hal ini disampaikan oleh Habib Muchdor Ali Baraqbah selaku ketua Rabita Alawiyah Haul Akbar sultan Pontianak, dalam rapat kesiapan menyambut hadirnya UAS dalam rangka Haul Akbar Sultan Syarif Abdulrahman yang ke 217, Selasa (4/9/2018).

Dalam sambutanya Ketua Rabita alawiyah Habib Muchdor Baraqbah menjelaskan bahwa haul akbar ini murni acara yang dilaksanakan setiap tahun dlm rangka mengenang pendiri kota pontianak ini.
Sehingga tidak ada unsur politik sedikitpun dlm kegiatan ini, hanya secara kebetulan waktunya hampir berdekatan dengan PilPres maupun PilLeg. Hal senada juga disampaikan oleh Sultan Pontianak Sy Mahmud Melvin Alqadri.

Kabag Ops Polresta pontianak Kompol A. manurung dan Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar turut hadir dalam rapat pembahasan kehadiran UAS.
di tempat terpisah menyampaikan bahwa persiapan pengamanan kedatangan UAS sudah menjadi Agenda Utama dan bahkan rencana pengamanan baik terbuka maupun tertutup sudah siap tinggal menunggu pelaksanaanya.

Untuk ziarah Agung yang menggunakan route cukup panjang akan kita siapkan anggota yang cukup guna antisipasi kemacetan dan mungkin akan kita lakukan Rekayasa lalulintas jika rombongan pengawal UAS terjebak kemacetan, jelasnya./ rls Hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *