Jumpa Pers Bersama Humas Polda Kalbar

Humas Polda Kalbar AKBP Dra. Nowo Winarti, M.Si./yan
Humas Polda Kalbar AKBP Dra. Nowo Winarti, M.Si./yan

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK-AKBP Dra. Nowo Winarti, M.Si Kepala bidang (Kabid) Humas Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan jumpa Pers di ruangan kerjanya pada hari Jumat 10 April 2015.

Humas Polda Kalbar mengatakan, berdasarkan surat telegram rahasia Nomor 292/IV/2015/8-April-2015 beberapa Kapolsek di wilayah Kalbar akan bergeser diantaranya adalah,” Kompol Reza Antoni di Polsek Barat akan di gantikan oleh Kompol Joko Sulistyono, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Ditkrimsus Polda Kalbar,” terang Humas.

Sementara Pak Reza sendiri akan menjabat sebagai Kasie Nego di Dalmas Sabahra Polda Kalbar kata wanita berpangkat AKBP tersebut.

Humas menambahkan Kapolsek lainnya yang bergeser,” Kompol Abdurahman di Polsek Timur akan dig anti oleh Kompol Albert Manurung yang sebelumnya adalah Anggota Subdit II (dua) Narkoba Polda Kalbar,” ucap Nowo Winarti.

Adapun yang terakhir Kapolsek di wilayah Kalbar yang bergeser,” Polsek Pontianak Kota dari Kompol Ahmad Mohtar nanti akan di gantikan oleh AKP Raden Riki Pratitingrat,” kata Humas polda.

Humas Polda menjelaskan,” AKP Raden Riki Pratitiningrat sebelumnya adalah Kasat Lantas Polres Sambas, dan Kompol Ahmad Mohtar akan menjadi Kasubag Anef pada Ditret Narkoba Polda Kalbar, ” jelas Humas.

Humas menerangkan untuk serah terima jabatan Kapolres masih menunggu mengingat Kapolres Kapuas Hulu sedang menjalankan ibadah Umroh.

“ Saya belum bisa menyampaikan kapan serah terima jabatan tersebut, nanti kalau ada informasi saya sampaikan kepada rekan-rekan media,” demikian AKBP Nowo Winarti Humas Polda Kalbar. /yan/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *