Julie Sagita Hampir Tertipu Sebuah PH

POSTKOTAPONTIANAK.COM, JAKARTA – Julie Sagita, nama yang sudah tidak asing lagi di dunia model dan artis ibu kota. Dalam perjalanan karir yang dicita-citakan ternyata tidak semua dijalaninya dengan mulus. Bahkan baru-baru ini menurut gadis bermata sendu itu pengalaman yang

Julie Sagita bersama Ade Fernandez. (Foto: Radar Indonesia News)
Julie Sagita bersama Ade Fernandez. (Foto: Radar Indonesia News)

tidak menyenangkan dialaminya.

Belum lama tuturnya kepada Radar Indonesia News dia mengalami hal yang sangat mengecewakan terkait dengan sebuah Rumah Produksi (PH). Pasalnya, PH tersebut memintanya bertemu di suatu tempat yang menurutnya bukan tempat yang layak sebagai PH yang profesional.

“Aku diminta oleh PH itu ketemuan di suatu tempat yang aku sendiri belum tahu mas” Ujarnya kepada Radar Indonesia News di perhelatan Anniversary ke-6 Manshoot Digital Magazine di  Yesterday Cafe, Jalan Pangeran Antasari Minggu, (8/3/2015).

Julie yang memiliki nama lengkap Melinda Sagita Julie ini menolak ajakan seseorang yang mengaku sebagai sutradara di PH tersebut.

Namun penolakannya itu disambut oleh pihak PH itu dengan perkataan kasar dan menjijikan. Julie pun memperlihatkan pesan singkat perkataan tidak senonoh orang tersebut yang masih disimpannya di HP pribadi.

Selain kata-kata kotor yang tidak patut, Julie yang membintangi sinetron “Siti Bling-Bling” bersama Mikha Tambayong itu juga merasa direndahkan dengan anggapan sebagai model yang mau diapakan saja oleh PH tersebut. Peristiwa ini menurutnya sangat membuatnya trauma dan semakin tidak simpati dengan orang yang mengaku sebagai sutradara di PH itu. Namun demikian Julie tidak berminat untuk menempuh jalur hukum.

Di tempat yang sama, Ade Fernandez, Photographer sekaligus pemimpin Manshoot Digital Magazine yang juga Pemilik sebuah PH mengingatkan agar para model, artis atau selebriti hendaknya berhati-hati dengan penawaran dari PH yang tidak dikenal.

“Sebaiknya para model dan artis berhati-hati dengan modus seperti ini. Tanyakan lebih dulu perihal legalitas dan perizinan PH tersebut, apakah PH tersebut terdaftar di lembaga perfilman atau tidak.” Imbuhnya kepada Radar Indonesia News./GF/radar-indo.com/

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *