Jual Sabu di Rumah, Polisi Amankan Ria

Polisi amankan barang bukti dan tersangka./ hen
Polisi amankan barang bukti dan tersangka./ hen

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Unit Reskrim Polsek Pontianak Kota, Senin (25/8/2016) berhasil melakukan penangkapan terhadapap seseorang yang dicurigai  diduga pengedar Narkotika jenis sabu di jalan Danau Sentarum Gang Suka Mulya No.29 Pontianak.

Menurut Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Alber Manurung, tersangka seorang ibu rumah tangga, Ria Safitri Binti M, Seno (33) beralamat di Jalan Danau Sentarum Gang Suka Mulya No. 29 Kelurahan Sungai Jawi Kecamatan Pontianak kota.

Dari kronologis kejadian, informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu orang perempuan yang diduga menjual sabu. Berbekal informasi yang didapat unit reskrim polsek pontianak kota melakukan serangkaian proses penyelidikan, ungkap Alber.

Lanjutnya, bahwa ternyata benar tersangka Ria yang menjual narkotika jenis sabu dan sekaligus menyediakan tempat untuk konsumenya. Kemudian anggoat Reskrim Polsek Pontianak Kota melakukan penangkapan dirumah tersebut.

Petugas begitu sigap dan berhasil melakukan tangkap tangan, saat itu tersangka sedang menggendong anak dan menyelipkan satu buah kaleng kecil di baju anaknya. Sementara dalam kaleng berisi sabu, ujar Alber.

Barang Bukti  yang didapat 1 g sabu, 1 buah bong dan  1 buah korek api. Ria langsung diamankan, kemudian terhadap tersangka beserta Barang Bukti dibawa Kepolsek guna proses Penyidikan lebih lanjut, jelas Kapolsek Kota.

Dari hasil Pemeriksaan sementara, tersangka mengakui telah mengedar sabu sejak 5 bulan yang lalu dan menjual kepada orang-orang terdekat yang dikenal, pungkas  Alber Manurung./ hen/ Abe PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *