Jelang Bulan Suci Ramadhan

Satpol PP Tertibkan Pelanggar Perda

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Nina Suzana./ faldi
Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Nina Suzana./ faldi

DEPOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Nina Suzana mengungkapkan, saat memasuki bulan suci Ramadhan razia yang telah digelar dengan sandi Operasi Praja Wibawa menargetkan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda).

“Operasi ini serentak kami lakukan di seluruh wilayah Depok. Sasarannya PSK, pasangan tanpa nikah, minuman keras (miras). Bahkan pihaknya juga menyisir Pekerja Seks Komersil (PSK) dan pria hidung belang yang mankal di jalan-jalan,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (30/5/2016), dikantornya.

Dia menjelaskan, bahwa pihak Satpol PP Kota Depok dibantu aparat kepolisian dari Polresta Depok serta dari BNN Kota Depok telah melakukan razia disejumlah tempat hiburan, seperti kafe dan karaoke serta hotel. Saat razia berlangsung, sejumlah pasangan tanpa nikah itu sempat berhamburan berupaya menghindari kejaran petugas.

“Dari hasil razia tersebut, terjaring sebanyak 14 pasangan mesum,  selain pasangan muda-mudi juga terdapat pasangan anak muda dengan seorang janda berusia lanjut dan pasangan seorang kakek berusai 75 tahun dengan seorang wanita berusia 30 tahun,” jelas Nina.

Nina menambahkan, rata-rata mereka terjaring dari sejumlah hotel kelas melati di kawasan Jalan Raya Jakarta Bogor, Cimanggis, Depok.

“Mereka yang kami amankan yang tak bisa menunjukkan identitas dan surat keterangan nikah, kecuali bila mereka pasangan suami-istri,” pungkasnya.(Faldi/Bob)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *